Laman

Sabtu, 30 Januari 2016

Menjadi Edmodo Certified Trainer


Berawal dari postingan Mrs. Vivienne Pustell, Learning Programs Manager, Edmodo pada tanggal 11 November 2015 tentang sebuah tantangan untuk kami sebagai Ambassador untuk mengikuti Pelatihan Edmodo Certified Trainer yang dilaksanakan secara online dan di ikuti oleh para Edmodo Ambassador yang berminat dan belum menjadi Trainer.


Saat itu juga kami memberanikan diri untuk mengikuti program tersebut dimana salah satu persyaratan untuk mengikuti program tersebut selain sebagai ambassador para peserta harus mahir berbicara bahasa inggris. Kami pun disetujui untuk mengikuti program tersebut dan tergabung di ECT Cohort 5 - Group 2 dari 5 group dimana masing masing group terdiri dari kurang lebih 20 orang per group dengan mentor saya yaitu Mrs. Sheryl Place yang selama dalam pelatihan dimulai pada tanggal 1 Desember 2015 sampai 10 Januari 2016 sangat membantu kami dalam menyelesaikan pelatihan ini.

Pada tanggal 10 Januari 2016 secara resmi kami menerima Sertifikat sebagai Trainer dari Edmodo dan Course Letter of Completion dari Mrs. Vivienne Pustell Learning Programs Manager, Edmodo.
Terkait dangan program ini pada hari ini 30 Januari 2016 kami juga mendapatkan Notifikasi dari Edmodo bahwa Badge Edmodo Certified Trainer sudah terpasang di Akun Profil Edmodo saya dan bisa melaksanakan Pelatihan Edmodo yang rencananya untuk pertama kalinya akan dilaksanakan di Hotel Arini II Bulukumba, Jl. Lanto Dg. Pasewang Kab. Bulukumba, Sulawesi Selatan pada tanggal 20 Februari 2016
Edmodo Certified Brainer Badge

Pada akhirnya pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukun dan membantu sehingga kami bisa mendapatkan gelar Edmodo Certified Trainer sehingga bisa melaksanakan pelatihan pelatihan resmi dari Edmodo guna meningkatkan kualitas pendidikan khususnya kompetensi guru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar